spesifikasi rilis Huawei P30 & Pro

Flagships Android terbaru Huawei telah diluncurkan. Sekarang mereka sedang dijual, di sinilah Anda dapat membeli P30 dan P30 Pro dan berapa biayanya.

Ponsel Android andalan terbaru Huawei adalah P30 dan P30 Pro. Inilah yang perlu Anda ketahui.

Kapan tanggal rilis Huawei P30?

Huawei secara resmi meluncurkan ponsel di sebuah acara di Paris pada 26 Maret. Mereka mulai dijual pada  5 April .
Awalnya, kami pikir telepon tidak akan dijual di indonesia, tetapi sekarang Anda dapat memesan di jne terlebih dahulu.

Jika Anda berada di indonesia, periksa ponsel di lazada,tokopedia,atau bukalapak .

Berapa biaya P30 dan P30 Pro?

P30 mulai dari 8jt dan P30 Pro adalah rp 15jt untuk 128GB dan 17jt untuk 512GB.
Di AS, P30 mulai dari rp 8jt. P30 Pro tersedia seharga 10jt, yang tidak seperti versi Inggris dan Eropa memiliki dua kali lipat penyimpanan internal pada 256GB.
Menemukan penawaran P30 terbaik di sini dan rea d kami P30 dan P30 ulasan Pro .

Apa spesifikasi dari P30 dan P30 Pro?

Sebenarnya semua kebocoran sudah benar, jadi Anda mungkin sudah tahu sebagian besar spesifikasi utama. Namun, ini adalah highlight yang dikonfirmasi untuk kedua model.

Ada beberapa perbedaan utama antara kedua ponsel, sama seperti ada antara P20 Pro dan P20 tahun lalu. P30 tidak tahan air sejauh dapat ditenggelamkan, tetapi P30 Pro bisa. Namun, Anda mendapatkan jack headphone standar pada P30 tetapi tidak pada P30 Pro.

Dalam hal layar, P30 mendapatkan teknologi OLED yang sama dengan Pro, terutama karena mereka sekarang memiliki sensor sidik jari di layar. Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah ukuran: 6.1in untuk P30 dan 6.47in untuk Pro.

Meskipun ada sedikit perbedaan mencolok dalam ukuran bezel atas, Huawei tidak menempatkan speaker tradisional di bagian atas P30 Pro seperti halnya pada P30. Sebaliknya itu bergetar layar itu sendiri, mirip dengan LG G8 dan Vivo Apex .

Fitur besar lainnya yang Anda dapatkan pada P30 Pro adalah pengisian nirkabel, termasuk pengisian nirkabel balik di mana ponsel dapat mengisi baterai ponsel nirkabel lain, seperti halnya Mate 20 Pro.

Kamera adalah perbedaan utama lainnya. Pada Pro Anda mendapatkan 5x optical zoom yang dua kali lipat menjadi 10x efektif menggunakan sistem hybrid Huawei yang menggunakan informasi dari sensor 40Mp utama serta kamera telefoto 8Mp. Ada kamera keempat yang digunakan untuk informasi mendalam bersama dengan illuminator banjir IR untuk menangkap jarak yang lebih akurat ke subjek dan objek lain dan memberikan foto potret yang lebih meyakinkan dengan bokeh yang lebih baik.

Kedua ponsel memiliki peningkatan sensor SuperSpectrum 40Mp yang sama yang menggunakan sub-piksel merah, kuning dan biru - kuning menggantikan hijau tradisional - tetapi P30 memiliki kamera ultra-lebar 16 - bukan 20MP.

Ada lensa telefoto 3x pada P30, jadi meskipun kamera ultra lebar beresolusi rendah, setupnya paling mirip dengan Mate 20 Pro, karena ia menawarkan zoom 5x Hybrid juga.

Seperti yang Anda harapkan, kedua ponsel baru ini menjalankan Android Pie bersama dengan versi terbaru EMUI Huawei.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

review Xiaomi Mi 8

Mengapa menggunakan VPN?

review Acer Predator Helios 700