review Acer Predator Helios 700

Acer tahu bagaimana membuat beberapa laptop gaming yang gila dan Predator Helios 700 adalah produk terbaru dengan keyboard HyperDrift dan tombol MagForce yang bergerak.

Haruskah saya membeli Acer Predator Helios 700?

Memang mahal dan sedikit gila tapi itulah yang dilakukan Acer dengan beberapa laptop gaming-nya. Apakah Anda benar-benar ingin atau membutuhkan keyboard yang bergerak adalah pertanyaan yang bagus tetapi tampaknya masuk akal dengan layar besar dan pendingin.

Ada beberapa spesifikasi kelas atas di sini sehingga ini terlihat seperti pengganti desktop rumah-listrik dan kami tertarik dengan kunci MagForce. Kami mungkin ingin opsi untuk layar 4K.

Acer Predator Helios 700 ulasan lengkap
The Helios 300 mungkin telah diberikan refresh spec untuk 2019 tetapi baru Predator Helios 700 jauh lebih menarik dengan yang HyperDrift Keyboard bergerak dan tombol MagForce.

Harga & Tanggal Rilis

Ini mungkin lebih murah daripada Predator 21X gila £ 9 tetapi Helios 700 masih belum cocok untuk menipu hati.
Laptop ini mulai dengan harga £ 2.499 karena desainnya yang gila dan spesifikasi kelas atas. Itu akan tiba pada bulan Juli dan harga Eropa adalah 2.699 Euro .
Ini akan tiba lebih awal di AS, dengan pengiriman pada bulan April di $ 2.699 .

Desain & Bangun: Papan ketik geser

Kami terbiasa dengan ponsel yang kadang-kadang memiliki keyboard geser, tetapi itu baru bagi kami untuk muncul di laptop.
Helios 700 memiliki keyboard HyperDrift, yang terdengar seperti sesuatu dari game Need for Speed ​​tetapi pada dasarnya berarti Anda dapat memindahkan keyboard dari posisi semula.

Ketika laptop diumumkan kami pikir ini adalah gerakan bermotor. Ini bukan yang memalukan tapi masih cukup keren dan dilengkapi dengan beberapa efek suara murahan.

Anda cukup geser ke arah Anda dan trackpad ada di bagian berengsel yang membuat semacam ramp. Ini menyediakan tempat untuk mendukung pergelangan tangan Anda saat Anda bermain game atau hanya menggunakan laptop pada umumnya.

Ini juga berarti Anda dapat duduk sedikit lebih jauh dari layar 17in besar untuk pengalaman yang lebih nyaman, tetapi juga mengungkapkan perpaduan yang mencolok dan bergaya dari mesh dan kaca. Kekhawatiran utama kami adalah tidak ada cara memperbaikinya sehingga Anda tidak memindahkannya secara tidak sengaja.

Di sinilah Helios 700 memegang sebagian besar elemen pendinginnya termasuk dua dari AeroBlade 3D fan 4-gen yang direkayasa secara custom, lima pipa panas tembaga, dan ruang uap.

Ini terlihat sangat keren dan Anda dapat menekan tombol Turbo untuk menyelesaikannya. Bahkan di area demo yang keras, para penggemar mudah didengar, yang agak mengkhawatirkan.

Terlepas dari ini menjadi semacam binatang - 41,7mm iklan 4,5kg - sehingga tidak sepenuhnya portabel, Helios 700 memiliki sesuatu yang disebut kunci MagForce. Anda dapat mengganti WASD dengan tombol khusus yang menggunakan switch analog dan bukan yang linier tradisional.

Ini berarti mereka merasa seperti pemicu pengontrol game, sehingga Anda dapat menekannya sebanyak yang Anda inginkan - mereka tidak hanya hidup atau mati. Acer mengatakan ini memberi Anda lebih banyak kontrol atas gerakan presisi saat bermain game.

Mereka merasa senang tetapi kami belum mengujinya dengan permainan dan melihat bagaimana mereka dapat dikonfigurasi. Kami menyukai gagasan menggunakannya untuk mempercepat atau mengerem lebih akurat dalam mengendarai game seperti pedal tapi itu mungkin tidak mungkin.

Seperti yang Anda harapkan dari laptop ini mahal, Predator Helios hadir dengan lembar spesifikasi meraung rip.
Sebagai permulaan ada layar 17.3in dengan resolusi Full HD dan kombinasi refresh rate 144Hz dan waktu respons 3ms. Ini bagus tetapi pilihan 4K akan bagus untuk mereka yang menginginkannya, pikiran.

Di bawah kap yang dapat dipindah-pindahkan, ada Intel Core i9 generasi ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070 atau 2018 dan kita berbicara desain Max Q di sini.

Lalu ada hingga 64GB RAM DDR4, hingga 1TB SSD (2D NVMe) dan hingga 2TB dalam bentuk hard drive biasa.

Itu banyak kinerja, tetapi kami belum dapat mencoba laptop di konferensi pers Acer. Ini terutama karena Intel belum benar-benar mengumumkan jajaran gen ke-9.

Dengan tidak perlu kurus, ada banyak port yang ditawarkan di sini dan laptop ini memiliki tidak kurang dari lima speaker dan subwoofer. Kami tidak dapat mengujinya dengan benar tetapi sepertinya setup yang mirip dengan 21X, yang terdengar luar biasa.

kesimpulan

Dengan banderol harga tinggi dan desain yang gila, Helios 700 bukan untuk semua orang, tetapi ini merupakan tambahan yang menarik untuk jajaran Predator.

Bagi siapa pun yang terpikat oleh 21X tetapi tidak mencocokkan saldo bank, ini adalah pengganti desktop yang lebih terjangkau dengan beberapa spesifikasi terbaik. Keyboard yang bergerak tidak hanya untuk kepentingannya saja, dengan pengalaman yang lebih nyaman dan cara kerjanya dengan sistem pendingin.

Spesifikasi


  • 17,3 dalam tampilan IPS Full HD, 144Hz, 3ms
  • Generasi ke-9 Intel Core i9
  • Nvidia GeForce RTX 2070 atau 2080
  • RAM hingga 64GB
  • Hingga 1TB SSD
  • Hard disk hingga 2TB
  • 430x299x41.7mm
  • 4.5kg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa menggunakan VPN?

spesifikasi rilis Huawei P30 & Pro